Jenguk ke Rumah Sakit, Wulan Guritno Sebut Kebaikan Jupe

Wulan Guritno
Sumber :

VIVA.co.id – Aktris Wulan Guritno bersama salah seorang sahabatnya, Reni, menjenguk Julia Perez yang kini terbaring akibat penyakit kanker serviks. Mereka menunggu Jupe rampung melakukan cuci darah.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sembari menunggu Jupe cuci darah, Wulan lantas berbincang bersama keluarganya. Sekian lama menanti, akhirnya ia dapat bersua dengan sahabatnya yang sedang sakit itu.

"Dia cuci darah kan lama, tapi ternyata selesai sebelum kami mau pulang. Dia tadi senyum, senyumnya lebar," ujar Wulan di RSCM, Jakarta Pusat, pada Senin, 24 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Wulan dan Jupe telah bersahabat sejak lama. Diawali dengan perkenalan antarsesama artis, mereka jadi dekat saat Wulan meminta Jupe untuk memberi kejutan ulang tahun buat Reni.

"Saat itu enggak ada ekspresi angkuh mentang-mentang popularitasnya tinggi. Dia langsung semangat kasih surprise. Enggak ada deh sombong-sombongnya, dia benar-benar baik," katanya.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Mengingat kebaikan Jupe yang amat terasa, Wulan berharap lebih kepada masyarakat agar mereka mendoakan pelantun Belah Duren itu. Wulan pun ingin agar sahabatnya segera sembuh.

"Mudah-mudahan, orang baik banyak yang doain. Ini memang lagi proses saja, mudah-mudahan dengan doa banyak orang, bisa sembuh," tutur Wulan.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023