Cara Gisel Hadapi Anak yang Rewel

Penyanyi Gisel dan anaknya Gempita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi Gisela Anastasia atau akrab disapa Gisel punya cara tersendiri untuk menghadapi anaknya, Gempita, yang tengah rewel. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel memilih cara berbicara eye to eye kepada sang anak. Dengan cara itu, ia menilai cukup efektif untuk memberikan pengertian kepada anaknya jika sang anak sedang rewel.

"Kalau lagi rewel diajak ngobrol aja biasa, berdua dan eye to eye , itu emang lumayan ngaruh," kata Gisel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Menurut Gisel, dengan diberikan pengertian secara halus dan baik-baik, sang anak akan lebih mengerti dan dapat mengingat nasihat yang diberikan. "Kalau kayak gitu besok besok lebih inget dia," ujarnya.

Memasuki usia balita, Gempi, sapaan Gempita, sudah makin bertumbuh pola pikir. Rasa ingin tahunya pun makin besar sehingga terkadang mood sang anak pun berubah-ubah.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Udah makin bawel, rewel sih kadang tapi kan memang ada masanya, tiba-tiba aneh minta ini itu, jadi emang fasenya," ujar Gisel. (mus)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022