Oatmeal, Rahasia Kulit Anti Jerawat

masker oatmeal
Sumber :

VIVAlife - Oatmeal, sarapan yang pasti ada di dapur Anda. Untuk tubuh, bisa dipastikan makanan ini adalah pilihan yang memberikan kontribusi sehat. Mengurangi peradangan dalam tubuh, menurunkan kolesterol dan memberikan kecukupan serat, yang menjaga sistem pencernaan berjalan lancar.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Demikian juga dengan segudang manfaat yang diberikan untuk kecantikan kulit. Untuk mengatasi jerawat, serahkan pekerjaan ini pada oatmeal. Makanan fantastis ini juga pintar mengatasi kulit kering, alergi, dan mengembalikan warna kulit yang terbakar sinar matahari.

Apakah Anda menggunakannya sebagai masker, scrub untuk mandi, atau yang lainnya, efek oatmeal akan menenangkan kulit sebagai anti-inflamasi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Saat membersihkan tubuh dengan air hangat, Anda dapat menambahkan campuran oatmeal bubuk ke dalam air yang digunakan untuk berendam. Partikel lembutnya akan mudah terserap oleh kulit. Selain oatmeal, tambahkan juga satu cangkir susu bubuk dan beberapa sendok madu. Anda pasti betah berlama-lama berendam karena aroma yang juga menenangkan.

Ketiga bahan ini adalah formula sempurna untuk memberikan kelembaban pada seluruh kulit tubuh.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Anda juga bisa membuat masker oatmeal untuk merawat wajah. Hanya dengan beberapa sendok oatmeal dan satu sendok teh baking soda. Tambahkan sedikit air untuk menghasilkan pasta, kemudian balurkan scrub ini pada wajah. Lakukan aplikasi ini secara rutin hingga jerawat mereda. Tertarik mencoba?

Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 16 poin atau 0,23 persen di level 7.127, pada pembukaan perdagangan Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024