3 Kesalahan Besar Dalam Berpakaian

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :

VIVAlife - Pakaian yang Anda kenakan akan mempertaruhkan penampilan. Mungkin Anda ingin terlihat cantik, tapi justru tampak aneh.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Untuk mendapatkan tampilan yang sedap dipandang, Anda memang harus pintar-pintar memilih jenis yang sesuai dengan bentuk tubuh. Urusan model menjadi list kesekian, berikut tiga hal penting yang harus diperhatikan saat memilih pakaian. Sayangnya, tiga hal ini justru yang sering sekali menjadi kesalahan dalam berbusana.

- Terlalu terbuka
Tampil terlalu terbuka justru tidak membuat Anda terlihat seksi. Ini kesalahan yang paling sering dilakukan. Keindahan bentuk tubuh memang menunjang penampilan, namun ini cukup untuk membuat pakaian menjadi bagus saat melekat.

- Ekspos lemak
Apakah Anda hasus menahan napas saat mengenakan gaun berpotongan pas badan? Jika ya, lebih baik Anda memilih model sedikit longgar yang lebih nyaman. Selain akan mengekspos timbunan lemak, pakaian ini menjadi tidak indah.

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Hindari menggunakan tali spagheti jika Anda merasa memiliki bentuk lengan yang kurang sempurna. Beberapa orang berusia 30 atau 40 tahunan sering terjebak pada kondisi ini. Ingin tetap menggunakan gaun bertali tanpa memperhatikan bentuk tubuh yang berubah seiring dengan kemunduran metabolisme.

- Tidak sesuai ukuran
Ukuran pakaian yang terlalu longgar ataupun terlaku kecil juga membuat Anda terlihat tidak menarik. Struktur pakaian ini akan terlihat aneh saat digunakan.

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Jangan pernah menyembunyikan sisa kelonggaran pakaian untukĀ  menguatkan argumen bahwa baju tersebut sudah sesuai dengan ukuran tubuh. Perhatikan potongan bahu, apakan jatuh tepat pada garis ujung bahu atau tidak. Begitu juga dengan ukuran lingkar badannya. (sj)






Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024