VIDEO: 'My London Girl' Jual Boneka Mirip Pemilik

My London Girl menjual 22 ribu produk
Sumber :
  • Wordpress.com

VIVAlife- Ingin memiliki boneka yang mirip dengan wajah Anda atau wajah buah hati? "My London Girl", sebuah toko di London, Inggris mungkin bisa membantu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Toko ini menjual beragam boneka yang identik dengan penampilan gadis cilik. Sejak berdiri tahun 2011, toko ini selalu ramai dikunjungi.  Para orangtua yang datang, juga bisa membeli aksesoris yang mirip dengan penampilan putri mereka di toko ini.

"My London Girl" merupakan bisnis keluarga yang dikelola oleh pasangan suami istri Paul Neagle dan Catherine.  Di toko ini, mereka  menjajakan 22 ribu produk seperti  boneka, pakaian dan aksesoris. Setiap minggunya Paul dan istrinya bisa menjual sekitar 30 boneka.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Tak hanya sekadar menjual boneka dan aksesorisnya, sebulan sekali toko ini juga membuka salon untuk menata rambut boneka. Mereka para pemiliknya, bisa memanjakan bonekanya dengan berbagai perawatan salon, mulai dari mengeriting rambut hingga berbagai model rambut lainnya.

Menurut  Paul Neagle, ia membuka toko ini karena memiliki alasan khusus. "Bermain boneka memiliki dampak positif untuk perkembangan emosi dan sosial anak," katanya. (umi)

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024