Warna Kulit Etnis Menjadi Inovasi Baru BB Cream

Model sesuai etnis
Sumber :

VIVAlife - BB cream hingga kini masih menjadi primadona di dunia kecantikan. Bahkan, beredar rumor bahwa BB cream merupakan rahasia kecantikan dari artis Korea. Meski begitu, BB cream masih memiliki kelemahan, yaitu berkaitan tentang warna kulit.

Kandungan zinc oxid dan niacin di dalamnya memang dapat menyamarkan noda, tapi tidak bisa membuat kulit tampil natural. Teknik pemakaian yang tak tepat, justru akan membuat orang tersebut seperti mengenakan topeng.

Sebuah produk kosmetik merek "IMAN" melakukan terobosan baru terhadap krim yang banyak digandrungi kaum wanita tersebut. Untuk menyempurnakan, BB cream dibuat sesuai dengan warna kulit etnis. Alasan ini didasari karena pengguna BB cream berasal dari ragam etnis dengan warna kulit yang berbeda.

Melansir Genius Beauty, saat ini IMAN telah meproduksi BB cream dengan 24 range warna berbeda. Krim kecantikan itu pun berinovasi dengan tambahan kandungan licorice dan vitamin C yang dapat melawan hiperpigmentasi, penuaan dan anti jerawat.

Untuk mendapatkannya, Anda harus bersabar. Produk ini baru akan diluncurkan secara resmi mulai Desember nanti melalui website imancosmetics, dengan harga $20.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024