Tips Tampilan Elegan Aksesori Merah

aksesoris merah
Sumber :

VIVAlife - Warna merah menjamur di ranah fesyen. Warna ini menjadi simbol kemewahan dan keberanian pemakainya, sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri. Secara estetika, keseluruhan tampilan kulit juga lebih terang saat Anda mengenakan sepatu, kalung, atau anting dalam gradasi merah.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Hanya saja, dibutuhkan trik tersendiri untuk memadukan aksesori merah agar penampilan tidak terlihat berlebih. Berikut beberapa cara "memainkan" merah untuk keseharian. 

Sepatu

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sepatu merah merupakan siasat praktis menciptakan kaki seksi. Sedikit aturan penggunaan sepatu ini adalah, jangan pernah memadankannya dengan busana berwarna terang, seperti oranye, kuning, atau hijau. Sepatu merah ini lebih elegan dengan busana berwarna netral. Untuk ke kantor, Anda dapat memadukan sepatu merah bertumit dengan rok selutut atau celana. Sedangkan untuk acara kasual, sepatu flat merah dapat digunakan dengan jeans.

Aksesoris merah

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tas

Koleksi tas merah juga menjadi pelengkap busana wajib punya. Anda bisa menentengnya saat menghadiri undangan pesta untuk tampilan elegan. Pilih tas jenis handbag atau clutch dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Untuk para wanita bekerja, membawa tas merah juga memberikan kesan smart dan percaya diri. Padankan tas ini dengan busana kerja berpotongan sederhana. Baca trik tampilan  

Aksesoris merah

Anting

Sepasang anting merah pun mampu mengubah penampilan. Tidak perlu memoles wajah berlebih dengan berbagai warna eye shadow. Cukup gunakan riasan tipis dan tataan rambut simpel atau terurai. 

Aksesoris merah

Follow Twitter @VIVAlife_ untuk mengikuti kuis berhadiah voucher belanja fesyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya