Trik Padanan Ringan Gaya Oriental

Fashion Imlek
Sumber :
  • Bubble Girl

VIVAlife - Merah mulai merebak di hampir semua tempat. Warna ini pun membius dunia fashion untuk menciptakan kemeriahan dalam menyambut perayaan Imlek setiap tahunnya. Tidak saja di negara asalnya, di Indonesia pun banyak orang beramai-ramai mengenakan busana dengan sentuhan oriental.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tren ini juga tidak hanya melanda lini pakaian dewasa yang terpapar Gaya berbusana anak pun mempunyai cara sendiri dalam menyikapi bergulirnya tren mode.

Salah satu desainer tanah air Rosalyndinata Gunawan yang belum lama ini menggantikan tangan kreatif Sebastian Gunawan, melalui label 'Bubble Girl' menghadirkan busana anak dengan tema oriental.  

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Fashion ImlekTak berarti meninggalkan warna simbolik Imlek, si kecil juga dapat maksimal dengan sentuhan segar warna merah muda dan biru. Salah satu gaya manis yang bisa menjadi rujukan adalah lace dress berwarna pink dengan kerah shanghai, atau gaun beraksen peplum.

Cara lain untuk tetap tampil "oriental" adalah dengan menyiasatinya dengan menggunakan aksesori warna merah menyala. Gaun biru lembut bermotif floral dengan sepatu dan bandana merah terang misalnya. 

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Fashion Imlek

Follow @VIVAlife_ untuk mendapatkan voucher belanja Bubble Girl senilai Rp250.000. Nantikan kuisnya!

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013