Direktur Kreatif Chanel Kritik Poni Michelle Obama

Poni baru Michelle Obama
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Dari sekian banyak tampilan Michelle Obama baru-baru ini, potongan poninya memang yang paling mencuri perhatian. Poninya dibuat rata dan menutupi dahi. Ini dilakukan sang penata rambut,  Johnny Wright untuk membuatnya terlihat lebih muda dan segar.

Meskipun banyak yang memuji, tapi poni baru Ibu Negara Amerika Serikat ini juga menuai kritikan. Tak tanggung-tanggung, yang mengkritik adalah Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld. Menurutnya, rambut Michelle seperti rambut penyiar berita.

"Aku bingung dengan perubahan gaya rambutnya. Poninya itu bukanlah ide yang bagus," kata Lagerfeld saat wawancara dengan Canal Plus, yang dikutip oleh Daily Mail.

Sebelum menyampaikan pendapatnya itu Lagerfeld diperlihatkan dua foto Michelle. Yaitu ketika poninya dibuat menyamping dan panjang serta tampilannya sekarang dengan poni rata. Ia juga mengungkap kalau sebenarnya ia menyukai penampilan Michelle Obama, tapi tidak dengan poni barunya.

Sebelumnya, banyak yang memuji poni baru Michelle. Seperti Robert Stuart, penata rambut ternama asal New York. Menurutnya gaya tersebut membuat ia jadi lebih hangat dan ramah, serta mudah didekati.

"Lembut, lebih muda dan berpadu pas dengan gaya busananya. Poni tersebut membuat keindahan matanya lebih menonjol," ujar Stuart.

Tak ketinggalan, sang suami tercinta juga memuji gaya rambut baru Michelle. Menurut Obama istrinya terlihat cantik dengan poninya.

"Saya cinta Michelle Obama. Dan untuk menanggapi hal yang paling menarik perhatian akhir pekan ini, saya cinta poninya. Dia cantik, dan selalu terlihat cantik," ujar Obama. (eh)

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali
Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024