FOTO: Cara Memikat Perhatian dengan Kaki Seksi

sepatu disney
Sumber :
  • allwomenstalk.com
VIVAlife - Tokoh kartun ternyata tidak hanya membius anak-anak tapi juga menggelitik orang-orang dewasa. Ini terbukti dengan diciptakannya sepatu bertumit tinggi dengan gambar kartun yang mengintip di bagian lekukan alasnya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Adalah Disney yang memiliki ide ini. Tidak lantas terlihat lucu, sepatu ini justru terlihat seksi saat dikenakan. Salah satu alasannya karena model pumps sederhana yang diusungnya. Mungkin Anda juga harus memiliki salah satunya, untuk menambah deretan koleksi sepatu.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

1. Tangled Pumps
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Sepasang sepatu pesta berbahan lace ini menampilkan tokoh Rapunzel dan Flynn. Warna merah muda lembut ini sangat manis saat dikenakan dengan rok lebar atau blus berbahan satin tanpa detail. Sepatu ini dipasarkan dengan harga US$5 atau sekitar Rp450.000,-

Tangled Pumps


2. Peter Pan & Tinkerbell Pumps
Bagi penggemar kisah klasik Peter Pan dan Tinkerbell, Anda wajib memiliki sepasang sepatu berbahan suede ini. Untuk kesan elegan, sepatu berwarna hijau segar ini dapat dikenakan dengan gaun hitam. Atau celana jeans dengan blazer hitam untuk gaya lebih santai.

Peter Pan And Tinkerbell Pumps

3. Cinderella Pumps
Perlu keberanian saat mengenakan sepasang sepatu bling ini. Untuk lebih aman, Anda bisa menggunakannya pada acara khusus seperti pesta dengan gaun sederhana. Memakainya saat acara pernikahan dengan gaun serba putih atau silver juga tidak masalah. 

Cinderella Pumps

4. The Little Mermaid Pumps
Ini adalah pilihan terbaik sepatu bergambar kartun. Desainnya sangat elegan dengan perpaduan warna nude dan aksen ungu. Model tumitnya pun sangat mewah dan ramping dengan warna keemasan. Anda bisa mengenakan untuk keseharian karena warnanya yang netral, atau acara resmi karena desainnya yang mewah.

The Little Mermaid Pumps

5. Ariel Pumps
Jika ingin menonjolkan keindahan kaki, Anda memang diharuskan mengenakan sepatu bergambar putri duyung ini. Kenakan bersama skiny jeans hitam dan atasan longgar warna marun. 
Ariel Pumps

Selain lima sepatu di atas, tokoh Disney lain yang juga diabadikan dalam seri sepatu ini adalah Putri Salju, pasangan tikus sejati Mickey dan Minnie, dan Putri Tidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya