Empat Langkah Merawat Jins Eksklusif Kesayangan

Boot cut jeans
Sumber :

VIVAlife - Memiliki jins berbahan lembut, menempel sempurna di tubuh, dengan harga mahal tentunya akan jadi fesyen item kesayangan. Agar tahan lama dan tak cepat rusak, Anda harus melakukan perawatan ekstra.

Menjaga bentuk dan warnanya jadi hal yang utama. Selalu baca instruksi dalam label untuk membersihkannya. Lakukan juga empat langkah berikut untuk membuat jins selalu dalam kondisi baik.

1. Air dingin

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Kencangkan kancing panda jins, tutup ritsleting dan balik jins. Setelah itu baru masukan jins ke dalam mesin cuci yang berisi air dingin. Untuk menjaga bentuknya, Anda bisa hanya merendamnya dalam air dingin dengan detergen lembut lalu menguceknya.

2. Detergen bebas bahan kimia

Untuk membersihkan jins, gunakan detergen yang chemical-free. Ini untuk menjaga warna jins agar tak memudar.

3. Putaran lembut

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Jika menggunakan mesin cuci, pilih mode putaran yang lembut. Tak hanya demi mempertahankan warna, tapi juga bentuk jins.

4. Jemur dengan digantung

Gantungkan jins untuk mengeringkannya. Jika menggantung denim Anda di area luar, balik jins untuk menghindari paparan sinar matahari langsung. Jika dalam kondisi berantakan, Anda bisa menyetrikanya. Tapi ada beberapa bahan jins yang bisa rusak bahan stretch-nya karena besi panas. Perhatikan label untuk mengetahui sifat bahan. (ms)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024