Intip Isi Tas Make Up Victoria Beckham

Victoria Beckham dan Harper Seven
Sumber :

VIVAlife - Ibu dari empat anak dan perancang busana yang bisa keliling lebih dari dua negara dalam satu minggu. Victoria Beckham memiliki segudang kesibukan. Tapi di tiap kesempatan penampilannya selalu penuh gaya dengan riasan wajah nan segar.

Hal itu tak lepas dari kebiasan merawat kulit teratur dan bawaan dalam tas make up-nya. Ia pun tak segan mengungkap apa saja produk yang digunakannya sehari-hari. Penasaran apa saja?

1. Kosmetik Dr. Lancer

Kosmetik Dr Lancer

Untuk wajah, istri David Beckham ini menggunakan rangkaian produk dari bermerek Dr. Lancer. Merek tersebut, seperti dilansir dari Genius Beauty merupakan milik seorang dokter kulit ternama. Victoria bertemu dengan sang dokter ketika ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

2. Weleda body lotion

Body lotion Weleda

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel


Demi kulit tubuh yang mulus dan selalu lembap, Victoria punya lotion favorit. Setiap hari ia selalu mengenakan Weleda body lotion.

3. Stila lip gloss

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Lip Gloss Stilla
Rahasia bibirnya yang selalu glossy ternyata terletak pada lip gloss favoritnya. Ia selalu membawa lip gloss Stila dalam tasnya. Menurutnya tak hanya beraroma manis, tapi lip gloss tersebut juga memiliki rasa yang enak.

4. Nude lipstik

Lipstik warna natural Dolce Gabbana
Mantan personel Spice Girl ini tak terlalu suka mengenakan lipstik dengan warna merah dan berani. Warna andalannya untuk menghias bibir adalah natural seperti nude atau pink.

5. Cat kuku Chanel

Cat kuku Chanel

Victoria selalu mempercantik kukunya dengan koleksi cat kuku dari Chanel. Menurutnya brand tersebut selalu memiliki tone warna yang membuat tampilan jari jadi lebih anggun dan modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya