Ubah Tampilan Monoton ke Kantor dengan Cara Ini

preppy look centro dep store
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Masih mengenakan blazer warna netral ke kantor? Coba ide seru preppy look. Dengan sedikit trik, gaya konservatif ini bisa tampil lebih stylish. Preppy look sendiri di New England dan New York mampu menjadi kiblat gaya kantoran para komunitas elite, selama hampir 50 tahun. 
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Mengikuti tren runway dari empat kota pusat mode dunia, Centro Department Store sebagai salah satu ritel penyedia kebutuhan fesyen pun turut menghadirkan sederet busana dengan gaya preppy pada mini show bertema Fashion Flash.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Untuk gaya ini, Anda juga tidak perlu repot menggunakan semua item fesyen terbaik yang dimiliki. Pada dasarnya, gaya preppy cukup dikemas sederhana.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Karakter paling kuat dari gaya preppy ada pada keunikannya. Juga kesan menyenangkan, nyaman, dan sedikit maskulin," kata Fashion Stylist Centro, Ferry Christianto, saat ditemui VIVAlife.  

Cukup dengan tampilan minim seperti padanan rok lebar bermotif, blus, dan blazer. Atau cardigan, rok pensil, dan aksen scarf. Kuncinya: berani memilih warna-warna cerah yang mampu menjadi nilai plus penampilan. Seperti oranye, biru, kuning, dan fuschia. 

Untuk gaya maksimal, tambahkan aksesori model klasik seperti kacamata bingkai tebal, bow tie atau dasi kupu-kupu, dan suspender. Jika Anda memiliki cukup keberanian, pakai juga kaus kaki sebagai pasangan sepatu pump.

Ragu memainkan warna? Pilihan warna pastel juga tidak mengurangi kesempurnaan gaya preppy. Sandingkan warna baby blue, khaki, putih atau pink dalam penampilan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya