FOTO: Gaun Pengantin 'Glow in the Dark' Curi Perhatian

Busana Penganti Karya Didi Budihardjo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Merangkai angan untuk bersanding di pelaminan. Sah saja. Anda juga tidak salah untuk mulai mencari referensi gaun pengantin yang membalut nanti. Desainer flamboyan Didi Budiardjo pun merangkai gaun-gaun pengantin cantik sebagai pilihan.  
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Mengambil tema Reverie, ia menghadirkan peragaan busana tunggal. ia merangkainya seperti instrumen, dengan detail romantis yang dikemas mengagumkan. Jika biasanya gaun pengantin identik dengan warna putih, Didi pun tetap menggunakannya. Hanya saja putih yang dipilih tak biasa. Ia menambahkan ornamen glow in the dark. Dijamin langsung mencuri perhatian.
Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Tidak hanya putih, Didi juga menampilkan warna cerah seperti white opal, merah rubi, beige, champagne, dan putih lili alabaster. Ia membuat gelombang, draperi dan aksen tumpuk bagai partitur di atas sutra organza, tulle, sifon, shantung dan lace.
Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Dalam peragaannya malam itu, Didi menggandeng Sugimartono sebagai penata rambut dan make-up. Serta Rinaldy A Yunardi yang memberi sentuhan perhiasan klasik seperti bros, kalung berbagai warna sebagai inspirasi penampilan hari istimewa Anda nanti. Foto selengkapnya lihat melalui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya