Studi: Usia 29 Tahun, Rambut Wanita Terlihat Paling Baik

rambut indah
Sumber :

VIVAlife - Para peneliti menemukan bahwa rambut wanita terlihat dalam kondisi paling baik saat menyentuh usia 29 tahun. Seperti dilansir laman Female First, hal ini dimungkinkan karena menjelang kepala tiga, wanita memiliki pendapatan lebih besar untuk dialokasikan bagi perawatan rambut.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Sebagian besar dari mereka mencapai usia di mana mereka ingin rambut terlihat sehat, tebal, ketimbang memiliki gaya rambut terbaru," ujar Duta Kérastase, Luke Hersheson.

Dalam studi ini, para peneliti melakukan jajak pendapat terhadap 2.000 wanita. Hasilnya, sepertiga wanita mengatakan bahwa mereka baru menyadari gaya rambut yang cocok ketika mendekati usia tiga puluhan.

Kemudian sebanyak 40 persen wanita mengaku telah melewati fase di mana mereka menolak memotong rambut dengan alasan ingin memanjangkannya. Eksperimen lainnya yang rata-rata dilakukan oleh wanita antara lain memangkas rambut mereka sendiri, menyeterika rambut, dan tidur dengan rambut dikepang atau dirol guna memperoleh efek keriting.

Penelitian juga menemukan bahwa 51 persen wanita mengaku banyak bereksperimen dengan rambut mereka saat masih muda. Lebih dari setengah responden pernah mengadopsi gaya bob ramping, shaggy perm, dan rambut lurus.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024