Koleksi Aksesori Cantik Terbuat dari Hewan Liar

Aksesori dari binatang karya Reid Peppard
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife -
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Tempat hewan liar yang diawetkan bukan hanya pada dinding rumah yang luas. Tapi juga di rambut, tangan dan leher. Mengenakan bando berhias sayap burung merpati, atau menenteng tas dari rubah yang diawetkan, Anda berani?

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Reid Peppard, seorang seniman aksesori Amerika Serikat, memanfaatkan bahan-bahan yang tak biasa untuk mempercantik penampilan wanita. Berbagai organ binatang dan binatang utuh dijadikannya sebagai bahan utama untuk membuat aksesori cantik.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka


Mulai dari sisir,
head piece,
kalung hingga tas mewah. Seperti rubah berbulu kuning emas yang disulapnya menjadi tas tangan berhias batu Swiss topaz dan 22 karat emas. Harga tas tersebut sekitar £.2900 atau sekitar Rp43 juta.


Langganan Peppard merupakan seleb yang dikenal dengan gaya gothic-nya seperti Lady Gaga dan Ozzy Osbourne. Aktor asal Inggris, Jude Law, juga gemar mengenakan aksesori binatang karyanya.


Ia memang terobsesi dengan keindahan binatang. Pertama kali membuka studio aksesori di London pada 2008, Peppard sudah menggunakan bahan-bahan dari taksidermi atau olahan pengawaten hewan.


"Tiap aksesori kaya akan narasi dan sangat indah. Didesain bukan hanya untuk dikagumi tapi juga untuk memancing diskusi seputar apa yang kita pakai dan alasannya," kata Peppard, dikutip dari
Daily Mail


Koleksi perdananya dinamakan VERMIN. Binatang yang digunakannya antara lain tikus besar dan kecil serta merpati. Koleksi keduanya adalah PARK, yang mengeksplorasi kehidupan taman urban di London, ada tupai, rubah dan gagak.


Aksesori dari binatang karya  Reid Peppard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya