Pada Padan Seru Celana Khaki

Celana khaki
Sumber :
VIVAlife -
Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML
Tinggalkan sementara celana hitam Anda. Kenakan celana khaki. Bahannya tak kalah halus dan warnanya juga 'aman'. Bisa Anda padukan dengan berbagai macam atasan. Baik
tank top
Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya
, blus, kemeja atau tunik.
Mengintip 7 Fakta Menarik Prodi Manajemen Universitas Atma Jaya

Tinggal menambahkan sentuhan aksesori, tampilan pun jadi lebih seru, seperti Jennifer Aniston dan Rihanna. Cobalah bereksperimen dengan tiga padu padan celana khaki berikut, yang dilansir dari
Womansday.
Tampilan Anda pasti akan lebih cerah dari biasanya.


Warna cerah

Padu padan celana khaki


Kenakan atasan warna cerah. Bisa biru , hijau atau mungkin merah menyala. Warna khaki sangat cantik dipadukan dengan warna cerah. Jangan lupa kenakan aksesori andalan Anda.


Kasual

Padu padan celana khaki kasual

Untuk tampilan kasual, padukan celana khaki dengan sepatu datar. Jangan lupa kenakan tas warna menyala. Cari atasan yang paling nyaman buat Anda. Celana khaki memang sangat pas pada gaya kasual.


Cantik di malam hari

Padu padan celana khaki tunik

Saat malam hari Anda juga bisa mengenakan celana khaki. Agar lebih nyaman, padukan dengan wedges. Tapi jika ingin mengenakan sepatu tumit tinggi bertali, gulung saja sedikit celana. Seperti gaya Rihanna. Padukan dengan kalung atau aksesori lain warna emas agar tampilan lebih glamor. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya