Trik Selfie 'Polos' Ala Selebriti

Beyonce selfie tanpa make up
Sumber :
  • Instagram/Beyonce

VIVAlife - Sosial media seperti Instagram dan Twitter diramaikan tampilan “polos” selebriti dunia. Mereka berlomba-lomba memamerkan wajah tanpa riasan mereka. Tapi, berhasil tetap cantik.

Foto “polos” Miranda Kerr dan Beyonce lantas membuat iri. Wanita, Anda juga sebenarnya bisa cantik seperti mereka saat selfie. Berikut beberapa tips rias untuk memberi efek “polos” nan cantik.

Hindari foundation

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Beberapa ahli rias merekomendasikan tidak menggunakan foundation. Anda lebih baik fokus pada pengelupasan ringan pada kulit, karena itu membantu kulit tampak halus dan cerah alami. Tambahkan tabir surya yang bebas minyak dengan efek matte.

Concealer

Gunakan concealer dengan kuas. Concealer bisa membantu menyembunyikan ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tapi, salah besar jika Anda menggunakannya berlebihan pada area di bawah mata.

Jika perlu menemukan area gelap di bawah mata, miringkan wajah ke bawah dan lihat dari cermin. Anda akan menemukan bagian yang perlu ditutupi, sehingga concealer tidak berlebihan.

Lengkapi langkah itu dengan bedak transparan, dan oleskan pada daerah T.

Eyeshadow creamy

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Pilih yang paling mendekati warna kulit Anda. Terapkan pada seluruh kelopak mata, untuk membantu menutupi kemerahan dan memberi efek mata terbuka lebar. Sapukan produk dari garis bulu mata hingga alis. Pakai eyeshadow dengan shimmer kecil jika ingin tampilan ceria.

Highlighter

Pilihlah warna natural seperti krem, dan aplikasikan dengan kuas basah, untuk memberi bayangan di sudut dalam setiap mata.

Bulu mata

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Bulu mata akan memberi efek mata yang lebih terbuka. Pakai penjepit agar lebih lentik dan tambahkan maskara dalam sekali usap.

Alis Alami

Anda hanya perlu sikat dan gel alis. Sisir alis dengan gel, pilih yang tidak berwarna atau cokelat alami.

Blush on krim

Blush on jenis ini membantu Anda tampil lebih natural, karena memberikan cahaya alami pada kulit dan efek kulit lembap serta sehat. Anda bisa menerapkan blush on dengan jari atau sikat sintetis, oleskan pada titik paling mewakili tulang pipi, lalu baurkan sampai garis rambut.

Jika ragu menentukan posisi tepat mengaplikasikan blush on, Anda bisa menandai pipi yang memerah sesaat setelah joging kecil atau fitness. Lengkapi dengan iluminasi untuk memberi efek terang pada pipi.

Bibir alami

Lip Balm dalam bentuk tabung atau stik merupakan produk yang paling membantu dalam menciptakan efek paling alami dalam riasan polos. Jika ingin penggunaan lebih mudah, pilih bentuk pensil atau stik. Tinted lip balm juga memberi cahaya bersinar sehingga bibir lebih berisi dan segar.

Sumber: Genius Beauty

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya