Rahasia Cantik dan Bugar Ala Putri Indonesia 2013

Whulandary Herman
Sumber :

VIVAlife - Bersepeda menjadi salah satu kegiatan olahraga yang digemari banyak kalangan. Kegiatan santai ini ternyata juga sering dijalani oleh Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

Whulandary bahkan menyatakan, kegiatan ini menjadi rahasia bugarnya selama bertahun-tahun.

Wanita yang kini tengah disibukkan dengan penyelesaian buku biografinya mengaku, selalu menyempatkan diri bersepeda di saat sore hari.

"Dari dulu aku memang hobi bersepeda. Sore pasti di Senayan," kata Whulandary saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Agustus 2014.

Selain bersepeda, wanita berkulit eksotis ini juga mencoba olahraga lain. Setiap satu kali dalam seminggu, Whulandary melakukan sesi latihan thai boxing dan yoga dua kali dalam seminggu.

"Badan menjadi lebih sehat dan tidak mudah sakit, makanya saya rutin berolahraga," tuturnya.

Sebagai Putri Indonesia 2013, Whulandary bukan hanya merasa perlu melakukan perawatan wajah dan tubuh. Ia pun mengaku penting untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Tapi soal perawatan, Whulandry juga tak mau melupakannya. Ia juga rutin melakukan treatment perawatan tubuh di rumahnya.

"Dua sampai tiga kali dalam sebulan bikin masker kuning telur pakai buah asam terus madu 15 menit," ungkap wanita kelahiran 1991 itu.

Untuk perawatan rambut, ia juga sering menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya dan kuning telur. (art)

Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024