Ini Syarat Khusus Sebelum Lakukan Botox

Ilustrasi perawatan kecantikan.
Sumber :
VIVA.co.id
Naomis Watts Tak Memungkiri Butuh Botox
- Perawatan kecantikan telah menjadi konsumsi wajib bagi wanita masa kini. Untuk itu, demi mendapatkan kulit kencang dan sempurna tak jarang mereka rela merogoh kocek dalam-dalam.

Rhinoplasty, Cara Singkat Mancungin Hidung Tanpa Operasi

Banyak alternatif perawatan yang dilakukan untuk membuat wajah tampak muda. Salah satu diantaranya adalah dengan Botox.
Manfaat Lain Perawatan Botox untuk Kecantikan


Namun perlu diketahui, melakukan Botox tidak semudah yang dikira. Banyak yang harus diperhatikan seperti faktor usia dan riwayat penyakit yang diderita pasien.


"Untuk melakukan Botox hal utama yang dilakukan adalah melihat per individu apakah dia memenuhi persayaratan atau tidak. Jadi bisa dipertimbangkan dulu dari usia dan kesehatan sang pasien yang akan mengikuti treatment ini," ujar dr. Connie M, Sp.KK saati ditemui pada Lainching Skinesthetic Ciputra Medical Center di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 15 Januari 2016.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa orang yang sudah lanjut usia atau yang mengalami penyakit alergi tidak dianjurkan. Selain itu orang yang memiliki penyakit pengenceran darah juga sebaiknya hindari perawatan ini.


Bukan tidak mungkin bila hal ini tetap dilakukan meski dokter tidak menyarankan maka akan berdampak pada kesehatan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya