Rhinoplasty, Cara Singkat Mancungin Hidung Tanpa Operasi

Ilustrasi perawatan kecantikan.
Sumber :
VIVA.co.id
Naomis Watts Tak Memungkiri Butuh Botox
- Mengubah bentuk hidung dalam waktu singkat atau lima menit merupakan hal yang mustahil. Namun hal ini ternyata bisa dilakukan di klinik Epione yang ada di Amerika Serikat.

Manfaat Lain Perawatan Botox untuk Kecantikan

Pendiri klinik yang bernama Dr. Simon Ourian ini telah membuktikan bahwa mengubah bentuk hidung menjadi lebih baik adalah hal mudah. Terbukti pada akun Instagram dokter tersebut memaparkan tentang metode inovatif Rhinoplasty.
Ini Syarat Khusus Sebelum Lakukan Botox


Treatment non-bedah dilansir laman
Genius Beauty
ini, memiliki lebih dari 360 ribu pelanggan, yang dapat bertransformasi pada bentuk hidung mereka. Salah satu pelanggan Simon Ourian memutuskan untuk mencoba treatmen Rhinoplasty dan hal itu benar-benar terbukti.


Menurut wanita Inggris 27 tahun, Joanna Della Ragione mengakui bahwa dia memiliki bentuk hidung yang kurang sempurna. Untuk itulah dia mendatangi klinik tersebut dan sangat senang dengan hasil yang diterima.


Simon mengatakan kepada
Daily Mail
bahwa sebelum mengundang Joanna ke Amerika, mereka telah membahas masalah tersebut di telepon. Menurutnya banyak klien yang tidak menyukai ujung hidung yang pesek, dan lubang hidung terlalu besar.


Tidak seperti ahli bedah plastik, untuk metode ini Ourian melakukan pekerjaan dengan menggunakan tusukan mikro. Tusukan mikro tersebut akan bekerja di bawah kulit dan memainkan peran untuk implan hidung.


Implan tersebut dapat memperbaiki benjolan, lubang dan cacat lainnya hingga hilang. Menurut Dr. Ourian, hasil dari operasi hidung non-bedah ini akan bertahan selama 2-4 tahun.


Tidak hanya itu, berkat jarum halus yang digunakan selama prosedur pada hasilnya hampir tidak akan ada terlihat memar ataupun bengkak.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya