Rosie Huntington, Wajah Baru Label Sepatu Kulit Australia

Rosie Huntington-Whitely
Sumber :
  • instagram.com/rosiehw/

VIVA.co.id - Aktris sekaligus model cantik Rosie Huntington-Whiteley menjadi wajah baru untuk merek sepatu kulit domba asal Australia, UGG Australia. Wanita asal Inggris ini akan mengampanyekan koleksi sepatu boot Klasik II.

Tunangan Jason Statham ini dipilih karena dianggap memiliki karakter yang tepat dan unik. Dia mengaku bahagia dengan kolaborasi terbarunya.

"Ini menarik dan menyenangkan. Saya pikir itu akan menjadi kerja sama yang berbeda, karena akan menampilkan sisi yang berbeda dengan kepribadian saya," katanya kepada WWD.com, seperti dilansir dari Female First.

Pemeran Mad Max: Fury Road itu mengaku memang penyuka sepatu boot, sehingga tepat rasanya bila menjadi brand ambassador dari UGG Australia.

"Saya memiliki sepatu boot UGG. Mereka ada di rumah, di sebuah peternakan di pedesaan Inggris," kata Rosie.

Dia menambahkan bahwa boot adalah bagian dari gaya hidupnya yang aktif dan petualang. Bahkan, dia memakai sepasang boot ketika jalan-jalan dengan anjingnya di tepi pantai saat musim dingin.

Direktur Humas UGG Australia Alice Hampton mengatakan bahwa koleksi ini akan menandai sejarah peluncuran kembali dan terbesar sepanjang sejarah berdirinya label mereka sejak 37 tahun lalu. Koleksi UGG Australia Klasik IIĀ  akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2016.

"Ini penting untuk bermitra dengan seorang pecinta alam dan menyukai label kamu, tetapi juga bisa menerjemahkannya dalam gaya hidup mereka," ujarnya.

Rosie Huntington-Whiteley Rilis Koleksi 'Make-up'
Rosie Huntington Whiteley

Tragedi Alis Botak Rosie Huntington Whiteley

Ia tak akan pernah lupa dengan bencana itu.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2016