Intip Rahasia Kecantikan Margot Robbie

Aktris Margot Robbie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Merawat kecantikan bagi seorang wanita adalah hal paling utama. Sebab, wajah serta penampilan yang bersih dan cantik bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Tiru Gaya Rambut 'Messy' Margot Robbie, Caranya Mudah Loh

Selain itu, penampilan yang memesona bisa menarik perhatian banyak orang. Akibatnya, tidak jarang wanita rela melakukan perawatan, termasuk perawatan tidak biasa, yang diyakini bisa memberi tampilan luar biasa.

Salah satu selebriti dunia yang melakukan ritual tak lazim itu adalah Margot Robbie. Pemeran utama wanita di film Tarzan ini ternyata punya ritual unik dalam merawat kulit wajah dan tubuhnya.

Cara Unik Aktris Cantik Hollywood Sempurnakan Riasan

Video yang dirilis Vogue memperlihatkan kebiasaan harian Margot di pagi hari setelah bangun tidur. Ragam perawatan unik ternyata dijalani aktris seksi asal Australia ini.

Wanita pemilik nama lengkap Margot Alise Robbie tersebut biasa menggunakan sendok sebagai senjata rahasia kecantikannya. Setiap pagi, wanita berusia 25 tahun tersebut memakai dua sendok yang dingin untuk mengompres kedua matanya untuk memberi tampilan yang lebih segar.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

"Jika wajahku agak bengkak di pagi hari, aku akan memegang dua sendok dan menekan-nekannya di antara kedua mataku," ungkap Margot, seperti dilansir dari Us Magazine.

Perawatan dengan sendok ini rutin dilakukan Margot, bahkan ketika dia sedang melakukan latihan Yoga. Perawatan kecantikan unik lainnya yang dilakukannya adalah memakai toner plasenta.

Dia menggunakan toner tersebut untuk merawat wajahnya. Margot pun mengibaratkan perawatan yang dilakukannya ini sebagai perawatan kecantikan yang terinspirasi dari American Psycho.

Selain itu, aktris Suicide Squad tersebut ternyata tidak memiliki sampo di antara perangkat kecantikannya. "Aku tidak ingat kapan terakhir kali mencuci rambutku. Sepertinya memang ini (rambut) bersih dengan sendirinya," ujar aktris The Wolf of Wall Street tersebut.

Laporan: Zahrotustianah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya