Sepatu Rusak Disulap Jadi Luar Biasa

Sepatu rusak milik Jagoda
Sumber :
  • Imgur Alan Haart Padzinski

VIVA.co.id – Alan Haart Padzinski, pria Polandia ini tiba-tiba menjadi terkenal di dunia maya setelah mendesain sepatu kekasihnya, yang rusak karena digigit anjing menjadi sepatu artistik dan luar biasa.

Tips Memilih High Heels yang Nyaman Biar Kaki Gak Lecet

Dia berhasil mengubah sepatu dengan banyak gigitan anjing milik kekasihnya menjadi sepatu dengan tampilan sangat modern lantaran keahliannya sebagai seorang seniman kerajinan besi dan logam di AudentiaGuild.

Awalnya, kekasih Alan, Jagoda, sedih dan mengadu kepadanya lantaran sepatu bermerek Kurt Geiger, dengan harga berkisar Rp6,6 juta rusak. Banyak bekas gigitan di bagian belakang dan tumit oleh anjingnya sendiri, Lapphund.

Sering Pakai High Heels, Bahaya Osteoporosis Mengintai

Akhirnya, pria 25 tahun tersebut memulai memperbaiki sepatu bertumit tinggi model stilleto ini dari melapisi kulit pada permukaan sepatu yang rusak.

Kemudian untuk memberi kesan glamor, dia menyiapkan beberapa alat presisi sebelum memasang pelat melengkung dari stainless steel untuk bagian belakang sepatu. Setelah itu, dia menambahkan beberapa hiasan lempengan kuning untuk dekorasi.

Bahaya di Balik Keseringan Pakai Sepatu Hak Tinggi

"Sebelum sepatu ini saya perbaiki, terlebih dahulu saya melapisi kulit di bagian sepatu yang berlubang, tapi saya tahu itu tidak akan cukup membuatnya seperti semula," ujar Alan seperti dilansir dari Daily Mail.

Alan kemudian menambahkan lebih banyak lempengan baja pada bagian belakang dan beberapa lempengan kuningan tipis pada bagian tumit untuk memberikan kesan mulus dan rapi menutupi bekas gigitan. Setelah menutupi secara keseluruhan kemudian dia mengecat sisa bahan kulit dengan warna hitam sebelum menambahkan aksen sayap di bagian belakang.

Dia juga memberi lapisan besi di ujung sepatu bagian depan. Dan hasilnya, sepatu heels tersebut menjadi lebih indah dengan sentuhan abad pertengahan.

"Dia (Jagoda) terkejut pada awalnya, karena saya merahasiakannya. Dia menyukai desain ini, karena dia penggemar abad pertengahan," kata Alan.

Alan mengunggah karyanya di media sosial Imgur dan banyak mendapat pujian. "Dude, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu," kata seorang netizen.

Sementara itu, pengguna Imgur lainnya mengatakan bahwa ada sisi positif dari kenakalan anjing Jagoda. Menurutnya, jika anjing tersebut tidak menggigit sepatu itu, maka Jagoda tidak akan mendapatkan sepatu bagus seperti yang dibuat kekasihnya.  

Sepatu rusak milik Jagoda

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya