Amel Carla Betah dengan Rambut Berponi

Amel Carla dan keluarga di Turki
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris muda Amel Carla merasa betah dan percaya diri dengan potongan rambutnya saat ini. Walaupun ia kini sudah duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), gaya rambut berponinya masih menjadi gaya kesukaannya.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Amel yang baru saja merambah dunia SMA, merasa cukup grogi untuk masuk dan bergaul dengan teman-teman barunya. Apalagi, ia yang memang lebih dikenal sebagai selebriti cilik, tetap ogah mengganti gaya potongan rambutnya yang terbilang membuatnya masih tampak seperti anak-anak.

"Kadang kalau abis potong (rambut), jadi kayak anak TK (taman kanak-kanak). Kita lihat nanti aja ya (untuk ganti gaya rambut)," ujar gadis belia itu yang ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Menurutnya, wajahnya yang cenderung bulat memang susah untuk mengganti banyak potongan rambut. Sehingga, ia sudah betah dengan potongan rambutnya yang kini berpotongan sebahu dan memiliki poni depan.

"Kalau mukanya bulat, ya begini saja model rambutnya," tambahnya.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Meskipun begitu, gadis yang memiliki nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu tetap memiliki tips untuk menata rambutnya. Ia berujar, beberapa hal ini sering dilakukannya utnuk menata rambut di kala bosan dengan potongan rambutnya saat ini.

"Kalau bosan, rambutnya dipanjangin lagi. Kalau malas potong, yasudah rambutnya dikasih belah samping," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya