Margot Robbie Pakai Gaun Unicorn Emas Seharga Rp157 Juta

Margot Robbie
Sumber :
  • instagram.com/worldmcqueen/
VIVA.co.id
Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali
- Margot Robbie tampil mengagumkan di premier film terbarunya
Suicide Squad
Meski Dikritik Pedas, Suicide Squad Dobrak Rekor Box Office
pada Senin malam, 2 Agustus 2016, waktu setempat. Dia mengenakan gaun fantastis dengan mahluk unicorn warna emas di atas gaun hitamnya.
Jared Leto Geram Adegan di Suicide Squad Banyak Dipotong

Gaun hitam panjang rancangan Direktur Kreatif Alexander McQueen, Saran Burton itu memiliki sentuhan dongeng, di mana salah satu sisi warna hitam polos dan sisi lainnya ditimpa unicorn warna emas berkilau dari atas hingga ujung gaun, dengan lengan menerang detail polkadot.


Dikutip dari
Refinery29
, gaun tersebut merupakan koleksi Alexander McQueen musim gugur 2016. Kali pertama gaun ini memulai debutnya di panggung mode pada bulan Februari lalu. Namun, versi
catwalk
gaun yang dikenakan Margot lebih menerawang. Sementara gaun yang dikenakan dalam karpet merah lebih sopan.


Beberapa gaun dalam koleksi Alexander McQueen kali ini benar-benar mempesona, karena lebih unik, berbeda, tidak membosankan, sehingga banyak mencuri perhatian. Namun gaun rancangan Alexander McQueen tersebut memiliki harga yang mahal mencapai Rp157 juta.


Sementara pemeran utama
Suicide Squad
, Jared Letto tampil apik dengan mengenakan mantel warna biru dengan bordir bunga dari rumah mode Gucci di atas kaus putih dan celana bahan warna hitam. Selain dia, Cara Delevigne juga terlihat mengenakan gaun jaring warna hitam karya Anthony Vaccarello, yang dipadu dengan
boots
hitam sepaha.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya