Wulan Guritno Suka Rambut Warna Cokelat Dibanding Hitam

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Untuk tampil terlihat berbeda, kebanyakan kaum Hawa memilih mewarnai rambut mereka dengan pilihan berbagai warna. Mewarnai rambut tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri tapi juga memperkuat karakter seseorang.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Seperti halnya yang dilakukan artis cantik Wulan Guritno untuk tampil berbeda dengan mewarnai rambut. Dia mengaku bahwa sangat menyukai rambut berwarna cokelat ketimbang warna terang. Dia merasa bahwa warna cokelat sangat cocok untuknya.

"Sebenarnya rambut aku ini sudah agak digelapin warna cokelatnya. Pokoknya, aku enggak apa-apa as long as cokelat jangan ada merah-merahnya, jangan ada ungunya," ujar Wulan kepada VIVA.co.id, Kamis, 25 Agustus 2016.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Dia menambahkan bahwa warna cokelat apapun tidak masalah baginya. Namun, dia lebih menyukai warna cokelat gelap.

"Aku itu cocoknya warna cokelat, entah itu cokelatnya warnanya terang atau gelap. Tapi sebenarnya lebih bagus cokelat gelap tapi jangan sampai hitam, karena itu enggak cocok dengan rahang dan kulit aku," katanya.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Sementara selain tidak menyukai warna-warna terang, ibu tiga anak ini juga anti dengan rambut warna hitam. Baginya, memiliki rambut yang terlalu hitam sangat kontras terhadap penampilannya dan memberi kesan galak.

"Hitam buat aku terlihat jadi galak banget gitu, jadi paling cocok cokelat," ujarnya.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022