Lima Selebriti Ganti Warna Rambut, Siapa Paling Seksi?

Agnes Monica.
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo/

VIVA.co.id – Untuk mendapatkan penampilan baru yang lebih segar, banyak wanita mengubah gaya, termasuk mengganti warna rambut. Hal ini pula yang banyak dilakukan selebriti Tanah Air.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Belakangan ini, warna beige atau ice grey begitu populer karena langsung membuat penampilan tampak berubah secara keseluruhan. Tak hanya itu, warna ini juga cocok untuk semua jenis warna kulit, yang dapat memberikan kesan seksi dan berani.

Dihimpun VIVA.co.id, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang mengganti warna rambutnya, dengan warna yang dianggap bakal menjadi tren pada tahun depan tersebut.

Wow, Kim Kardashian Butuh 17 Jam Warnai Rambut

Agnez Mo

Setelah menggonta-ganti warna dan gaya rambut, kini penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo memiliki rambut beige platinum. Wanita berusia 30 tahun tersebut terlihat cocok dengan warna rambutnya hingga membuatnya semakin cantik.

Enam Aktris Cantik dengan Warna Rambut Terbaik

Kendati demikian, perubahannya banyak menimbulkan cibiran. Agnez dituding meniru gaya rambut artis Korea Lee Chae-rin alias CL, penyanyi, rapper dan penari. Personel girlband 2NE1 itu memang selalu bergaya eksentrik dan mengubah berbagai gaya rambut.

 

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Dara 'The Virgin’

Setelah menerapkan gaya rambut berwarna pastel seperti hijau dan biru, personel duo The Virgin ini tak ingin ketinggalan untuk menjajal warna rambut lain yang membuatnya lebih segar. Namun, warna rambutnya tersebut dianggap serupa dengan milik Agnez, namun dengan tone yang sedikit lebih kuat.

Bahkan, dia sempat mengunggah fotonya dalam akunnya di Instagram bersama dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

 

Ada2 Aja GlobalTV ????????

A photo posted by Dara The Virgin (@darathevirgin) on

Mitha ‘The Virgin’

Tidak hanya Dara, Mitha juga ikut dan kompak dengan pasangan duetnya. Bedanya, Mitha tetap dengan ciri khas gayanya yang boyish dan tomboy. Awalnya, dia mengecat rambut dengan warna biru, namun karena luntur menjadi terlihat seperti perak.

Mitha The Virgin

Ardina Rasti

Semenjak memiliki salon, artis cantik Ardina Rasti selalu mengubah warna dan model rambutnya. Wanita berusia 30 tahun ini terlihat begitu berkarakter dengan gaya rambut uban atau silver atau ice grey tersebut.

Kimmy Jayanti

Model berkulit hitam manis Kimmy Jayanti bisa dikatakan sebagai wanita yang sangat setia dengan gaya rambut uban. Wanita berdarah India ini mengaku bahwa rambut uban telah menjadi ciri khasnya dan dia belum terpikirkan untuk mengubahnya.

 

happy to see my friends.. #swag #style #kimmyjayanti #Godisgood #mylifeisblessing #bengaluru #india #ootd

A photo posted by KIM J GODWIN (@kimmyjayanti) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya