Avril Lavigne Kini Jadi Desainer Legging

Avril Lavigne
Sumber :
  • Instagram.com/avrillavigne

VIVA.co.id – Legging merupakan salah satu item fesyen yang banyak digemari karena sangat nyaman dan ringan saat digunakan. Tidak hanya untuk berolahrga, kini legging bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, namun dengan memerhatikan motif dan padupadannya.

Pakai Legging Terlalu Ketat Bahayakan Kesuburan?

Salah satu selebriti yang tampil nyaman dengan legging adalah penyanyi Avril Lavigne. Dia menjadi penggemar legging selama bertahun-tahun dan dia juga merancang legging untuk Pins to Kill (P2K) khusus koleksi musim gugur.

Pelantun Complicated ini bekerja sama dengan merek online tersebut untuk mengeluarkan koleksi edisi terbatas. Koleksi akan dijual pada 1 November 2016 dan hanya tersedia selama sebulan.

Takut Tertular Virus Corona, Avril Lavigne Tunda Konser Keliling Asia

Seperti diketahui sejak tahun 2008 Avril Lavigne memang telah mendesain lini pakaiannya sendiri yakni Abbey Dawn, sehingga kolaborasi ini membuatnya begitu bersemangat.

"Saya suka Pins to Kill dan antusias karena sesuai untuk visi saya. Saya senang bermitra dengan P2K dan tidak bisa menunggu untuk melihat yang terjadi di depan," kata Avril Lavigne dalam siaran pers, seperti dilansir dari People.

Celana Gisel Bikin Warganet Salah Fokus

Setelah fase boy skater-nya dengan celana baggy tidak lagi dikenakan, kini Avril hampir secara eksklusif memakai legging. Dan dia memiliki formula dalam memakai legging, salah satunya dengan motif tengkorak yang dipadukan dengan berbagai macam atasan.

Beberapa gayanya, misal dengan legging polos hitam dipadu dengan kaus dan swatshirt hoodie. Penampilannya lebih terlihat seksi dengan sepatu bertumit tinggi. Dia juga mengenakan legging dipadukan dengan blazer panjang untuk tampilan chic atau dengan menambahkan rok tutu motif cupcake untuk tampilan ceria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya