Heritage Beauty, Hijab Cantik Terinspirasi Budaya Negeri

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Ivan Gunawan segera mengeluarkan koleksi hijab terbaru. Ivan – yang merupakan salah satu brand ambassador Zoya – mempersiapkan desain khusus. Namanya, Ivan Gunawan Exclusive for Zoya.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Mengangkat Heritage Beauty, Ivan mengatakan bahwa koleksinya kali ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia mulai Sabang sampai Merauke. Beberapa warisan budaya Indonesia yang diangkat ke dalam karya Ivan, meliputi batik, songket dan tenun.

Motif bunga cantik dengan warna cerah tertuang indah dalam koleksi hijab Ivan Gunawan for Zoya. Hijab yang akan dikeluarkan memiliki bentuk segi empat dengan ukuran 120 cm x 120 cm.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Pada kesempatan ini saya akan mengeluarkan koleksi hijab Ivan Gunawan Exclusive for Zoya. Koleksi ini akan mengangkat keindahan dan kekayaan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang didesain dengan tampilan kekinian," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Bandung, Selasa, 29 November 2016.

Dia menjelaskan bahwa koleksi tersebut menggunakan motif print bunga tiga dimensi yang berkelas. Adapun seluruh produksinya dibuat di Turki.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Sekitar 12 desain, sedianya bakal luncurkan pada bulan April, Mei dan Juni tahun depan. Hijab cantik ini diakuinya tidak memiliki segmentasi umur bagi penggunanya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ivan kali ini turun harga tanpa menurunkan kualitasnya. Harga hijab tersebut berkisar Rp159 ribu.

"Dalam satu kerudung ada beberapa motif dan bahan yang kita pakai adalah bahan pertama kali pada tahun lalu. Harga tahun lalu sekitar Rp179 ribu, namun untuk koleksi baru ini hanya Rp159 ribu," tutur Ivan.

Hijab Heritage Beauty by Ivan Gunawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya