Daftar 'Bidadari' Victoria's Secret 2016 Paling Tajir

Model Victoria-s Secret 2016
Sumber :
  • instagram.com/vsangels

VIVA.co.id – Menjadi model Victoria's Secret menjadi impian banyak model di dunia. Dengan publisitas yang besar memberi korelasi pada pendapatan yang diperoleh para modelnya.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Supermodel top Victoria's Secret tahun ini, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Kendall Jenner serta model bersaudara Gigi dan Bella Hadid menjadi sejumlah model yang merasakan keuntungan menjadi seorang ‘bidadari’ Victoria's Secret.

Berdasarkan daftar Forbes terbaru, model-model bikini tersebut membukukan pendapatan sekitar Rp54 miliar hingga Rp141,5 miliar dalam setahun. Angka ini membuat model yang belum genap berusia 21 tahun menjadi seorang miliarder muda.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Sebut saja model baru Victoria's Secret, Taylor Hill dan Bella Hadid yang masih berusia 20 tahun, tapi sudah memiliki kekayaan puluhan miliar. Nilai ini memang jauh dibanding model veteran Adriana Lima, yang memiliki kekayaan mencapai Rp1 triliun.

Dikutip dari Daily Mail, berikut ini daftar ‘bidadari’ Victoria's Secret 2016, dengan kekayaan paling besar.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

1. Adriana Lima

Model berusia 35 tahun ini merupakan model senior di Victoria's Secret dengan pendapatan terbesar kedua di dunia, di bawah mantan ‘bidadari’ Victoria's Secret, Gisele Bundchen. Dia menjadi anggota elite Victoria’s Secret bersayap sejak tahun 2000.

 

THE LOOK ???????? #MaybellineGirls #MakeItHappen

A photo posted by Adriana Lima (@adrianalima) on

2. Alessandra Ambrosio

Alessandra yang tampil sebagai model veteran di Victoria's Secret Fashion Show di Paris, Prancis bersama dengan Lima ini memiliki kekayaan sekitar Rp808 miliar. Model berusia 35 tahun ini memiliki lini fesyen sendiri bernama Pink, yang didirikan pada 2006.

3. Liu Wen

Selain menjadi model China pertama yang melangkah di runway Victoria's Secret dengan sepasang sayap, Liu Wen adalah orang pertama yang kembali masuk daftar Forbes 2016, setelah tahun 2013. Model berusia 28 tahun yang kini tinggal di New York itu memiliki  kekayaan sebesar Rp472 miliar.

4. Kendall Jenner

Model berusia 21 tahun ini berpotensi mendekati kekayaan kakak tirinya, Kim Kardashian berkat karier modelingnya dan pemanfaatan media sosialnya dengan puluhan juta pengikut. Kekayaannya meroket menjadi Rp243 miliar setelah menandatangani kontrak dengan Estee Lauder.

 

after

A photo posted by Kendall (@kendalljenner) on

5. Joan Smalls

Supermodel kelahiran Puerto Rico berusia 28 tahun dengan gelar psikolog ini memiliki kekayaan sekitar Rp216 miliar.

6. Gigi Hadid

Sahabat Kendall Jenner, yang juga masih berusia 21 tahun ini baru masuk dalam daftar Forbes tahun ini. Sebagai model Topshop dan Tommy Hilfiger, dia memiliki kekayaan sekitar Rp175 miliar.

7. Lily Aldridge

Istri vokalis Kings of Leon, Caleb Followill itu memiliki kekayaan sekitar Rp108 miliar. Wanita berusia 31 tahun ini juga mendapatkan tambahan penghasilan sebagai model Bulgari dan Rag & Bone.

 

Morning View ???????? #VsFashionShow

A photo posted by Lily Aldridge (@lilyaldridge) on

8. Taylor Hill

Model yang tengah bersinar, Taylor Hill belum genap 21 tahun, tapi dia telah berada di daftar Forbes sebagai salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia. Wanita berambut cokelat ini memiliki kekayaan sebesar Rp80,9 miliar.

 

Press day ???? #VSFS2016 @victoriassecret @patrickta @themartyharper

A photo posted by Taylor Hill (@taylor_hill) on

9. Jasmine Tookes

Model asal California berusia 25 tahun, Jasmine Tookes mendapat kehormatan memeragakan Fantasy Bra seharga Rp39 miliar dalam Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Dia diperkirakan memiliki kekayaan sekitar Rp67 miliar.

10. Martha Hunt

Model berusia 27 tahun, yang mengenakan sayap rancangan Tex Saverio ini mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dari penampilannya di atas panggung mode dan kampanye untuk merek seperti Michael Kors dan London Fog. Dia juga tampil dalam video Taylor Swift berjudul Bad Blood dan perannya sebagai Victoria Secret Angel membuatnya memiliki kekayaan Rp40 miliar.

Dan adik Gigi Hadid, yakni Bella Hadid yang baru menjadi model Victoria's Secret juga memiliki kekayaan yang sama dengan Hunt. Sementara itu, model asal Swedia berusia 28 tahun, Elsa Hosk diyakini memiliki kekayaan Rp20 miliar dan ‘bidadari’ berusia 25 tahun asal Portugal, Sara Sampaio mengantongi kekayaan Rp16,2 miliar.

 

Word???? @victoriassecret @thestewartofny #VSfashionshow

A photo posted by Martha Hunt (@marthahunt) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya