Model Asia di Victoria's Secret Bertambah Tahun Ini

Empat model China di Victoria's Secret Fashion Show.
Sumber :
  • instagram.com/jujujuxiaowen

VIVA.co.id – Victoria'a Secret tahun ini menggelar pertunjukan fesyen yang berbeda dibanding dengan sebelumnya, termasuk jumlah model Asia asal China, dengan jumlah pengikut yang banyak. Dibanding tahun sebelumnya, jumlah model Asia yang tahun ini berpartisipasi bertambah.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dikutip dari Huffington Post, jumlah model China yang melenggang dalam panggung mode Victoria's Secret di Paris, Prancis pada akhir bulan lalu, yakni Ming Xi, Sui He, Xiao Wen Ju dan Liu Wen dari 51 model. Sementara pada tahun lalu, hanya dua model Asia dari 44 model yang melenggang di Victoria's Secret Fashion Show.

Empat model asal China tersebut berbagi foto mereka berempat dalam acara tersebut ke media sosial. Victoria's Secret sebelumnya diprotes karena dinilai tidak menampilkan model dengan ras lain selama 21 tahun pertunjukkan fesyen mereka. Bahkan, tidak ada model Asia di Victoria's Secret sampai tahun 2009.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Namun dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan raksasa lingerie ini mulai berubah. Tahun lalu, model asal Angola, Maria Borges menjadi model kulit hitam pertama yang memakai rambut aslinya di panggung mode Victoria's Secret dan tahun ini, semua model tampil dengan rambut mereka, tanpa tambahan ekstensi atau wig.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Begitu juga dengan Sui yang sudah tampil di panggung mode Victoria's Secret sejak 2011. Keputusan Victoria's Secret menggaet model asal china kemungkinan menjadi langkah strategis perusahaan lantaran mereka telah melebarkan sayapknya ke China pada tahun lalu.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023