Bazar Barang Preloved Kembali Digelar Tiga Hari

Profesional online seller, Marisa Tumbuan
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jual beli barang preloved saat ini sedang menjadi fenomena. Barang preloved umumnya adalah barang bermerek yang pernah dimiliki seseorang tapi masih memiliki kualitas sangat baik dan dijual kembali.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

Salah satu wadah barang preloved dengan merek terkenal adalah Irresistible Bazaar. Di sini, para penggemar barang preloved bisa mendapatkan barang dengan kondisi masih baik dan jenis yang terbatas.

Dan karena tingginya permintaan terhadap barang preloved, Irresistible Bazaar akan kembali digelar selama tiga hari di Supermal Karawaci, Tangerang. Ini merupakan kali pertama acara tersebut dihelat di Tangerang, karena sebelumnya selalu digelar di mal prestisius di Jakarta, seperti Grand Indonesia dan Pondok Indah.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

“Kehadiran Irresistible Bazaar di Supermal Karawaci ini diharapkan dapat membawa trend preloved branded items di wilayah Tangerang dan sekitarnya,” ujar Marisa Tumbuan penggagas Irresistible Bazaar dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 16 Desember 2016.

Bazar barang preloved yang akan diikuti lebih dari 20 penjual online terpercaya item preloved bermerek yang ternama di Instagram. Mereka  menjanjikan koleksi produk–produk yang lebih bervariasi dan berbeda dari bazar sebelumnya.

Wuih, Kacamata Branded Ian Kasela Dilelang Laku Rp200 Juta

Bazar ini akan berlangsung mulai 16–18 Desember 2016 di East Area Lower Ground Supermal Karawaci mulai pukul 10.00–22.00 WIB. Bazar kali ini sedikit berbeda karena pada 17 Desember 2016, Irresistible Bazaar akan memperpanjang jam operasionalnya berbarengan dengan program Midnite Sale di Supermal Karawaci.

 

Tomorrow is the last day of Mini Irresistible Bazaar...don't miss any kind of good deals here ????

A photo posted by IRRESISTIBLE Bazaar (@irresistible.bazaar) on

Irresistible Bazaar 2022.

Bazar Tas Preloved Branded Dibuka Lagi, Bisa Jadi Investasi Lho

Bazar tas preloved branded, Irresistible Bazaar kembali diselenggarakan mulai dari 26 Januari hingga 2 Februari 2022 di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022