Madonna Kembangkan Bisnis Kecantikan

Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyanyi dunia, Madonna mengembangkan bisnis kecantikan, khususnya perawatan kulit mulai dari masker wajah hingga serum, dengan meluncurkan lini fesyen MDNA Skin. Produknya tersebut sudah dijual di Jepang sejak 2014 yang meluas ke Hong Kong, dan kini akan segera diluncurkan di Amerika.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Madge dan MTG yang merupakan perusahaan di belakang merek perawatan kulit Madonna ini akan merilis produk itu di Amerika dalam waktu dekat dan mengeluarkan versi bahasa Inggris dari Mdnaskin.com. Madonna telah mengunggah video di balik keputusannya mengembangkan bisnis kecantikannya tersebut mendunia.

"Saya selalu mengalami hal aneh terkait produk perawatan kulit. Sepanjang karier saya, orang memberi saya produk perawatan kulit yang saya tidak suka," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Dia menjelaskan, produk yang diberikan tersebut selalu tidak cocok dengannya. Misalnya, pelembab yang terlalu berminyak, pembersih wajah yang membuat kulitnya menjadi sangat kering, serum yang telah digunakan justru membuatnya sulit mengaplikasikan make-up setelahnya. Dengan alasan itu, dia memutuskan untuk membuat produk perawatan kulit yang cocok untuknya.   
 
Saat ini, ada enam produk perawatan kulit yang diluncurkan, yakni sabun muka, toner, serum, serum mata, masker mata dan masker tanah liat. Harga belum dirilis dalam dolar, tetapi dilihat dari biaya produk di Jepang, harganya sekitar Rp54 ribu untuk sabun muka hingga Rp3 juta untuk serum.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Serum-serum tersebut merupakan favorit Madonna. Dia menggunakannya lebih dahulu sebelum diluncurkan.

"Saya menggunakannya di lutut, siku, wajah, mengoleskannya ke wajah semua anak-anak saya. Saya juga menggunakannya sebelum menerapkan make-up untuk membuat penampilan lebih baik," tuturnya.

Tapi produk perawatan kulitnya yang menjadi viral saat ini adalah masker tanah liat chrome. Tanah liat yang digunakan berasal dari pegunungan Montecatini di Italia, yang memiliki sifat penyembuh, menghidrasi, melembutkan, meremajakan dan mencerahkan kulit

Soal produk kulit, Madonna dan MTG telah bekerja sama dengan ahli kulit Dr Paul Jarrod Frank dan seorang ahli kecantikan Edyta Jarosz untuk membantu mengembangkan produk perawataan kulitnya. Tidak hanya untuk wanita, Madonna berencana mengeluarkan produk untuk pria, seperti krim cukur dan deodoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya