Tips Jitu Warna Lipstik Tahan Lama ala Jessie J

Jessie J.
Sumber :
  • Instagram.com/isthatjessiej

VIVA.co.id – Jika Anda termasuk orang yang suka datang ke berbagai pesta atau sering berfoto selfie hingga puluhan kali sebelum mengirimnya ke media sosial, satu hal yang Anda perlukan tentunya warna lipstik yang tidak mudah pudar.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Jangan membuang waktu Anda dengan melapisi ulang lipstik setiap kali warnanya mulai memudar. Tapi, ada trik yang bisa Anda lakukan agar lipstik tetap terang sepanjang hari.

Penyanyi Jessie J yang baru-baru ini menjalin kolaborasi dengan sebuah merk makeup ternama membocorkan rahasianya menjaga lipstik tetap awet di bibir.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

"Jika saya mau lipstik bertahan dalam waktu lama, selalu pastikan area di sekitar mulut Anda tidak terlalu lembap atau basah karena foundation, jadi berikan sedikit bedak lebih banyak di mulut Anda," kata pelantun Price Tag ini seperti dikutip dari E! News.

Jessie yang selalu memulaskan makeup sendiri di setiap penampilannya juga mengaku tak pernah lupa mengaplikasikan lip liner.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Pastikan pensil lip liner Anda sangat tajam. Kalau tumpul, warnanya akan bocor. Bentuk garis bibir secara tipis hingga ke sudut bibir," ujar Jessie.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu juga menambahkan kalau dia banyak melihat video tutorial makeup yang menggunakan lip liner dengan sangat tebal. Tapi itu tidak berhasil untuknya karena hasilnya bisa menjadi sedikit kering. Jadi, dia hanya memulaskan lip liner tipis-tipis.

Tentunya tidak ada lipstik yang bisa bertahan lama seperti yang dijanjikan di iklannya. Bahkan para selebriti juga bergantung pada kebiasaan memulas ulang lipstik. Meski begitu, Anda bisa melakukan beberapa cara untuk membuat warna lipstik Anda tahan lama

"Saya selalu menggunakan kuas bibir untuk memulaskan lipstik. Jika saya pergi, akan saya touch up dengan lipstiknya langsung. Tapi awalnya saya akan memakai dengan kuas untuk mendapatkan hasil sempurna," ujar Jessie.

Jessie juga mengingatkan agar selalu mengusahakan menggunakan sedotan ketika minum, cara ini selalu membantu menjaga warna lipstik tahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya