Miranda Kerr Rancang Jeans dengan Sentuhan Pribadi

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA.co.id – Miranda Kerr terlihat keren saat mengenakan jeans dan dia menyadarinya. Itu mengapa supermodel tersebut memutuskan melakukan kerja sama dengan label denim Mother untuk koleksi terbaru.

Tampil Gaya dengan Jeans Antigerah

"Denim telah menjadi bagian dari pakaian sehari-hari. Untuk beberapa alasan, saya memakai lebih banyak dari sebelumnya," kata wanita berusia 33 tahun tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sekarang, dia memiliki 12 potong koleksi kapsul. Adapun harga dari masing-masing potongan tersebut antara Rp1,4 juta hingga Rp4,3 juta.

Jeans ala Koboi, Model Klasik untuk Tampil Trendi

Harga koleksi itu sedikit mahal lantaran memiliki tujuan sosial. Hasil dari penjualan akan disumbangkan ke The Royal Hospital for Women Foundation, yang membantu menyelamatkan hidup bayi.

Dalam koleksi itu, Miranda menyelipkan sentuhan pribadinya. Ada sedikit catatan dalam tulisan tangan di belakang jeans, yang berbunyi hands off, these are mine. "Saya ingin memberikan sentuhan pribadi. Saya ingin wanita merasa seksi ketika memakai koleksi ini," ujar dia.

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Koleksinya meliputi empat pasang celana jeans yang memberi efek kaki lebih jenjang. Dia sangat suka memakai jeans model ini dengan sneaker atau sepatu balet.

Selain itu, ada koleksi rok denim, kaus dengan pesan-pesan positif, dan jumpsuit seksi dengan cut out di bagian belakang. Mantan model Victoria's Secret ini mengatakan bahwa dia terinspirasi Jane Birkin, Cindy Crawford, dan Audrey Hepburn ketika menciptakan koleksi tersebut.

"Saya suka melihat kebangkitan dekade dan tren yang berbeda. Baru-baru ini muncul kembali gaya 80-an atau 90-an dan 70-an dengan kembalinya flare. Sangat menyenangkan melihat beberapa fesyen lama diciptakan kembali," tuturnya.

 

More of my designs with @motherdenim #MirandaXMother | Proceeds benefiting @royalforwomen

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on

 

More of my designs with @motherdenim #MirandaXMother | Proceeds benefiting @royalforwomen

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya