Arti di Balik Pemberian Hadiah Perhiasan

koleksi perhiasan rose jewellery
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wanita akan bahagia saat mendapat hadiah dari orang yang mereka sayangi. Selain itu, memberikan hadiah pada seseorang juga menjadi cara lain dalam mengungkapkan rasa sayang dan cinta.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

"Sesuatu harus diberikan sebagai ungkapan cinta, enggak cuma kata-kata. Cinta itu sejak zaman Romawi diungkapkan dengan menggunakan perhiasan," kata Noviantri Widiajaya, Life Coach and Face Analyst, usai acara peluncuran Love 365 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Karena itu, memberikan hadiah pada orang yang kita sayangi merupakan hal wajar untuk dilakukan. Hadiah itu bisa perhiasan atau lainnya. Soal hadiah perhiasan, ternyata ada beberapa makna di balik pemberian perhiasan pada seseorang.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Menurut dia, pemberian kalung menandakan rasa sayang. "Kalung menandakan rasa sayang atau bisa meningkatkan passion, cintanya berkobar lagi. Ini biasanya dilakukan suami ke istri," ujarnya.

Sementara pemberian cincin menunjukkan ke jenjang lebih serius atau komitmen. Sedangkan pemberian gelang, diibaratkan sebagai kedekatan, kesamaan atau kecocokan dalam banyak hal.

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

"Memberikan hadiah pada seseorang juga memberi ikatan, membuat seseorang selalu ingat dan jika benda tersebut digunakan maka akan membangun kedekatan." (mus) 

Ilustrasi emas

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Kepulangannya ke Indonesia usai menjadi TKW di Arab tentu tidak hanya membawa tangan kosong. Ia pun tak lupa membawa sebongkah perhiasan emas seberat 3 kg untuk oleh-oleh

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024