Cara Tampil Menarik dengan Make-up Natural

Cantik dengan make-up natural
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Make-up merupakan salah satu penunjang penampilan yang sangat dibutuhkan para wanita. Dengan make-up, mereka bisa tampil menarik dan lebih segar.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Memulaskan make-up tak harus selalu terlihat menor dan berlebih. Kenyataannya, Anda masih bisa mengaplikasikan make-up natural dengan cara yang tepat.

Bagi pemula atau masih belajar mengaplikasikan make-up bisa mencoba beberapa cara menerapkan make-up natural yang baik dan benar. Pertama, terapkan primer pada wajah secara tipis dan merata.

4 Trik Make Up Soft Look, Tampilan Segar Bak Rosé Blackpink

Kemudian terapkan foundation berwarna beige dan natural atau sesuaikan dengan warna kulit Anda. Setelah itu, aplikasikan foundation light agar wajah tampak bersinar.

Setelah itu, aplikasikan cream blush berwarna merah muda pada pipi Anda. Kemudian, terapkan contour cream di wajah dan taburkan bedak bubuk.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Isi alis Anda dengan pensil alis secara natural sesuai bentuk asli. Selanjutnya, pulaskan eyeshadow berwarna cokelat sebagai warna natural pilihan Anda dan dilanjutkan dengan pemakaian eyeliner.

Jepitlah bulu mata Anda dengan baik dan benar. Aplikasikan highlight di sudut mata dan dilanjutkan dengan maskara. Terakhir, pulaskan lipstik matte berwarna merah muda dengan kuas agar hasil rapi dan sempurna.

Lihat videonya di sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya