Parade Busana Terbaik Artis Cantik di Karpet Merah Oscar

Aktris berbusana terbaik di Piala Oscar 2017
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Ajang penghargaan Oscar 2017 sering dimanfaatkan para aktris untuk menunjukkan penampilan saat menginjakkan kaki di karpet merah. Tak pelak, mereka pun berlomba-lomba menampilkan busana terbaik dari para desainer ternama.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Beberapa di antaranya dinobatkan sebagai aktris berbusana terbaik di Oscar 2017. Berikut busana terbaik di Oscar 207 menurut VIVA.co.id.

Emma Stone

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Emma menjadi salah satu aktris dengan penampilan terbaik. Wanita berusia 32 tahun ini tampil dengan busana model haute couture berwarna cokelat keemasan dari Givenchy.

Penampilannya ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesori bertatahkan berlian kuning yakni anting dan cincin. Dengan penampilannya ini, Emma terlihat begitu memesona dan bersinar.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Karlie Kloss

Model cantik Karlie Kloss terlihat begitu memesona pada ajang Oscar 2017. Wanita berusia 24 tahun ini tampil dengan gaun putih panjang keluaran Stella McCartney. Terdapat pita berwarna biru pada bagian pinggul sebelah kirinya. Sementara itu, penampilannya juga dilengkapi dengan kalung choker dan anting berwarna silver.

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst tampil begitu klasik dan elegan dengan gaun busty berwarna hitam. Wanita berusia 34 tahun ini tampil dengan busana keluaran Dior.

Penampilannya juga dilengkapi dengan kalung choker dan rambut yang sengaja dibiarkan terurai. Sementara, untuk make-up dia memilih riasan smoky eyes.

Jessica Biel

Istri dari penyanyi Justin Timberlake, Jessica Biel, juga tidak kalah memesona dibanding aktris lainnya. Wanita berusia 34 tahun ini tampil dengan mengenakan gaun berwarna emas dengan aksen gliter karya desainer Kaufman Franco.

Sebagai pelengkap, Biel menambahkan beberapa aksesori seperti kalung yang berwarna senada. Penampilan Biel dan sang suami pun tampak kompak

Nicole Kidman

Meski tak muda lagi, penampilan aktris Nicole Kidman memang tidak pernah membosankan. Wanita berusia 49 tahun ini tampil dengan busana berwarna nude karya rancangan Armani Prive. Gaun yang dia kenakan membuat penampilan terlihat lebih muda dan segar, apalagi ditambah dengan lipstik berwarna merah cerah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya