Gigi Hadid Jadi Model Pertama Sampul Majalah Vogue Arab

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah tampil sebagai model di banyak catwalk dan sampul majalah mode ternama selama beberapa tahun, mulai Vogue Paris, Vogue Inggris dan Vogue Amerika Serikat, Gigi Hadid kini tampil di sampul perdana Vogue Arab Saudi.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Penampilan wanita berusia 21 tahun tersebut berbeda dan elegan. Dalam sampul majalah dengan nuansa monokrom, model Victoria's Secret itu, dia memukau dengan riasan mata smokey dan kerudung transparan bertabur manik-manik rumit nan cantik, yang menutupi kepala dan sebagian wajahnya.

Dikutip dari People, dalam foto lainnya yang dilakukan bersama fotografer Inez dan Vinoodh serta desainer Brandon Maxwell, hadir fitur Gigi dengan kerudung yang menutupi hampir seluruh wajahnya dan pose dengan menggunakan kerudung dan pakaian tertutup warna cerah.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Dalam salah satu foto, dia berkomunikasi dengan seribu kata-kata ke wilayah yang sudah terlalu lama menunggu kahadiran Vogue," kata Pemimpin Redaksi Vogue Arab Saudi, Deena Aljuhani Abdulaziz.

 

Reorienting perceptions @voguearabia #voguearabia

A post shared by Deenathe1st (@deenathe1st) on

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Menurut putri kerajaan Arab itu, model berdarah Palestina-Amerika ini adalah pilihan klasik untuk menjadi model sampul yang diiinginkan Vogue Arab. Baginya, tidak ada model yang lebih baik untuk menjadi model pertama untuk sampul Vogue Arab selain kekasih Zayn Malik tersebut.

"Dia adalah seorang model yang mendefinisikan generasi dinamis dan mandiri," ujarnya.

Sementara itu, Deena mengunggah lima foto Gigi dalam akunnya di Instagram. Dua foto merupakan foto Gigi di sampul majalah Vogue Arab, dua foto saat pemotretan dengan menggunakan kerudung warna ungu dan pink dan satu foto pemotretan dengan kerudung cantik bermanik rumit.

"The perfect Cover Girl," tulisnya dalam salah satu foto yang diunggah. 

 

Gigi of Arabia @gigihadid @inezandvinoodh @brandonmaxwell @ward_hair @voguearabia #voguearabia #voguearabiaisme

A post shared by Deenathe1st (@deenathe1st) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya