Putri Beyonce Pakai Baju Seharga Toyota Innova

Blue Ivy
Sumber :
  • Beyonce.com

VIVA.co.id – Beyonce, Jay Z dan putri mereka, Blue Ivy menghadiri premier film Beauty and the Beast di El Capitian Theatre du Hollywood, Amerika Serikat pada pekan lalu. Mereka tampil dengan mengenakan busana keluaran rumah mode Gucci.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Penyanyi yang sedang hamil anak kembar tersebut mengenakan gaun panjang nan mewah bahan sifon warna hijau zamrud dipadu dengan sandal kulit hak tinggi warna gold dari Alaia seharga Rp23,5 juta.

Dikutip dari E! Online, dia menambahkan penampilannya dengan sejumlah perhiasan mewah dari Kimberly McDonald. Sementara putrinya yang berusia lima tahun mengenakan gaun sutra warna hijau dan merah muda dalam berbagai nuansa, dengan model rok bertumpuk dan detail burung beo dan ular di bagian atas.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Gaun ini kali pertama ditampilkan pada show Gucci musim gugur tahun lalu dalam versi dewasa. Namun gaun mini yang dikenakan Ivy telah dimodifikasi dan dibuat lebih mewah dengan dihiasi kristal gemerlapan dan mutiara seharga Rp347 juta, harga yang hampir sama dengan Toyota Innova.

Melengkapi penampilannya, Ivy mengenakan sepatu kasual Converse warna putih. Sedangkan, ayahnya mengenakan jaket denim bordir dari Gucci yang juga dimodifikasi seharga Rp66,8 juta. Jay-Z memadukannya dengan celana hitam dan sepatu sneakers putih dari Adidas.  

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce
 

#BeautyAndTheBeast

A post shared by Beyoncé (@beylite) on

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021