Alasan Sepatu Valentino Ini Habis Terjual Tiap Musim

Sepatu Valentino
Sumber :
  • valentino.com

VIVA.co.id – Sepatu merupakan salah satu fesyen penting bagi wanita untuk menunjang penampilan. Namun tak hanya soal model bagus, kenyamanan juga menjadi prioritas dalam memilih sepatu yang dikenakan.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Dan salah satu sepatu yang memiliki banyak penggemar adalah Valentino Rockstud. Sejak dirilis pada tahun 2010, sepatu bertumit dengan model cantik ini selalu habis terjual tiap musimnya, meskipun harganya tidak murah.

Dikutip dari Daily Mail, sepatu Valentino Rockstud memiliki harga mulai Rp7,5 juta hingga Rp23,5 juta. Model sepatu bertabur aksesori platinum yang sangat ikonik ini sudah dipakai banyak wanita terkenal, mulai Putri Mary dari Denmark hingga aktris Reese Witherspoon.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Sepatu ini sangat cocok dipadukan dengan busana apapun, mulai dari jeans ripped, celana pendek hingga gaun karpet merah. Seorang stylist, Natalie Robinson mengatakan bahwa popularitas sepatu Valentino model ini sangat menakjubkan, dengan mengombinasikan kualitas abadi dan gaya yang cukup edgy.

"Sejak Valentino Rockstud diluncurkan, semua fashionista di kotanya memiliki sepasang atau setidaknya replika sepatu ini," ujarnya.

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Dia menilai, agak tidak biasa bahwa Rockstud telah mendominasi industri tiap musim, karena biasanya perilaku konsumen berubah-ubah. Itu karena sepatu ini diyakini memiliki daya tahan dan fleksibilitas. Misalnya, mereka membuat sepatu klasik yang terlihat edgy dengan twist, yang bisa dipasangkan dengan busana jenis apapun.

Natalie memperkirakan bahwa tren sepatu ini masih akan berlanjut karena sangat serbaguna. "Alasan mereka sangat populer terletak pada detailnya. Mereka ada dalam warna emas metalik dan perak dan warna lainnya. Kadang, kita perlu detail yang tepat, baik dalam ukuran atau warna untuk menunjang penampilan klasik," tuturnya.

Bahkan sepatu ini juga bisa dijual di situs belanja online barang bekas, Vestiaire Collective dengan nilai jual kembali yang lebih tinggi. Harpers Bazaar mencatat bahwa sepatu adalah satu dari 10 investasi menguntungkan jika Anda ingin menjualnya kembali. Dengan warna yang berubah tiap musim, Anda akan membuat gaya klasik menjadi buruan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya