Gigi Hadid Bantu Zayn Malik Rancang Koleksi Sepatu

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Penyanyi tampan Zayn Malik berkolaborasi dengan label fesyen mewah pada Agustus tahun lalu untuk meluncurkan koleksi kapsul pertamanya awal tahun ini. Pria berusia 24 tahun itu dibantu olah kekasihnya, Gigi Hadid, untuk merancang koleksi sepatu tersebut.  

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

"Sebenarnya, Gee (Gigi Hadid) membantu saya merancang (koleksi) untuk Zanotti," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Pelantun Pillowtalk itu memuji kekasihnya yang pernah berkolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger untuk meluncurkan koleksi pribadinya. Menurut mantan personel One Direction itu, model Victoria's Secret tersebut adalah artis yang sangat baik dan kreatif.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Dia seorang artis yang sangat baik dan sangat kreatif," ujarnya.

Zayn berkolaborasi dengan Giuseppe Zanotti meluncurkan empat sepatu, yang terdiri dari dua sepatu model sneakers dan dua lainnya model boots, termasuk satu model diberi nama Zigi, Zayn Malik untuk Giuseppe Zanotti lengkap dengan logo Zayn Malik.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Koleksi kolaborasi terbatas itu dibanderol dengan harga antara Rp10,6 juta hingga Rp17,3 juta. Sepatu ini tersedia secara online di situs resminya dan toko di department store tertentu, seperti Saks Fifth Avenue, Bergdorf Goodman, Neiman Marcus dan Nordstrom.

Namun, itu bukan kali pertama bagi Gigi membantu proyek terkait fesyen kekasihnya. Sebelumnya, Gigi mengambil gambar untuk pemotretan Zayn untuk iklan Versus Versace koleksi Spring/Summer 2017, yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya