Sepatu Apa yang Kini Digemari Kaum Hawa?

Sepatu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Tak hanya make-up dan aksesoris, sepatu, juga menjadi bagian terpenting penunjang penampilan wanita. Tak hanya sekadar nyaman saat dikenakan, ada banyak faktor, mengapa wanita harus selektif memilih sepatu.

Lima Sepatu Wanita Paling Trendi 2016

Tak jarang, model dan tren terkini juga sering dijadikan acuan para wanita dalam memilih sepatu.

Sepatu, seperti item fesyen lainnya, setiap tahunnya tentu mengalami perubahan, dan menciptakan tren-tren terbaru yang banyak digemari. Lantas, sepatu seperti apa yang belakangan banyak digemari oleh kaum hawa?

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

"Kalau untuk perempuan itu lebih cenderung yang tidak terlalu tinggi sekitar 3 atau 4 sentimeter karena kalau ketinggian untuk mereka itu lebih cepat sakit," ungkap Nike Nuraini Collection Manager Ladies, PT Sepatu Bata Indonesia, saat ditemui di Supermal Karawaci, Tangerang.

Dia menjelaskan, baru-baru ini pihaknya juga memiliki terobosan yang disebut teknologi insolia. Teknologi ini kata Nike didasarkan pada sebuah pad di bagian dalam sepatu yang membantu untuk menyelaraskan berat antara tumit dan jari kaki.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Dia melanjutkan, untuk pilihan warna sendiri, dari pengamatannya, saat ini warna hitam, cokelat, camel, dan juga maroon banyak dipilih oleh para perempuan.

Sementara untuk model, sepatu dengan sedikit platform pada bagian depan, menurutnya juga banyak dipilih. Hal ini, kata dia akan menambah kenyamanan ketika dipakai.

Keds Crew Kick 75 Canvas

5 Sepatu Kekinian Bikin Kamu Comfy dan Trendi

Salah satunya, jelly shoes.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2019