Alasan Gigi dan Bella Hadid Baru Jadi Model di Usia 18 Tahun

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Ibu tahu yang terbaik untuk  buah hatinya. Dan ini juga yang dilakukan ibunda supermodel Gigi dan Bella Hadid, Yolanda Hadid.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa dia tak ingin kedua putrinya, Gigi dan Bella, menjadi model sebelum usia 18 tahun.

“Saya tidak pernah membiarkan mereka bekerja (sebagai model) sebelum berusia 18 tahun," kata wanita berusia 53 tahun itu kepada Elle, seperti dilansir dari Us Magazine.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dia menjelaskan, hal itu dilakukan untuk melindungi kedua putrinya dari penilaian buruk mengenai apa yang mereka kenakan. Yolanda mengaku ingin Gigi dan Bella merasakan dan menjalani kehidupan normal, yang menurutnya dapat membuat mereka menjadi pribadi yang tangguh.

Sebelum menjadi model seperti saat ini, Gigi yang kini berusia 21 tahun sebenarnya telah mulai menjadi model Baby Guess saat berusia 2 tahun. Namun itu hanya sementara lantaran ibunya yang juga mantan model khawatir putri sulungnya itu tidak akan mendapatkan pendidikan normal jika terjun di dunia model sejak dini.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Dan pada tahun 2012, kekasih Zayn Malik ini kembali digaet Guess. Dia menjadi wajah baru Guess pada tahun itu. Kemudian setahun setelahnya, Gigi menandatangani kontrak model dengan IMG Models dan melakukan debut di New York Fashion Week pada bulan Februari 2014, dua bulan sebelum merayakan ulang tahun ke-18.

 

?A loyal family is worth a thousand friends....... #ThreeMusketeers #AlwaysAndForever #Sisterhood

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Sementara adiknya, Bella yang kini berusia 20 tahun, menandatangani kontrak dengan agensi model yang sama pada akhir tahun 2014 atau hanya 1,5 bulan sebelum ulang tahunnya ke-18. Dia kali pertama muncul di runway New York Fashion Week musim gugur tahun itu dan adik laki-laki mereka, Anwar yang kini berusia 17 tahun juga bergabung dengan IMG Models pada tahun lalu.

Yolanda mengaku mengajarkan buah hatinya menjadi sosok yang rendah hati dan tak fokus hanya pada penampilan. Dia selalu mengingatkan putrinya untuk memiliki karakter yang baik dan menjadi panutan serta berbuat baik kepada siapapun, termasuk kepada penata rias atau petugas kebersihan.

“Mereka adalah orang-orang yang juga berhubungan dengan kalian, dan itu dapat membuat perbedaan di dunia," katanya. (one)

 

?Happy Valentine's Day....... ?????? #AllDayEveryDay

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya