Menebak Karakter Melalui Warna Rambut

Rambut berwarna.
Sumber :
  • Pixabay/Matlachu

VIVA.co.id – Selain wajah, rambut merupakan bagian tubuh yang menjadi sorotan utama setiap orang. Untuk itu, memiliki rambut yang indah dan terawat merupakan hal penting.

Dipopulerkan BLACKPINK, Ini Tren Warna Rambut 2023

Perlu diketahui bahwa dalam mewarnai rambut tidak semata untuk mengikuti tren saja. Sebab dalam warna yang dipilih, ternyata dapat mencerminkan karakter seseorang.

"Iya tanpa sadar warna rambut ternyata dapat mencerminkan karakter masing-masing pemiliknya," ujar Indra Tanudarma selaku pakar rambut dan Artistic Manager di L'Oreal Indonesia kepada VIVA.co.id.

Warna Rambut BLACKPINK Bakal Tren, Begini Cara Aman Eksperimen Sendiri di Rumah

Menurut dia, wanita yang memiliki rambut hitam adalah pribadi yang kreatif dan juga sangat tekun. Selain itu, juga menggambarkan tipe orang yang pantang menyerah.
Sementara bagi mereka yang menerapkan warna rose gold adalah pribadi yang klasik dan ingin terlihat berbeda. Sedangkan bagi pemilik warna rambut cokelat, mereka memiliki pribadi santai dan cerdas.

Bagi mereka yang memiliki rambut pirang atau blonde melambangkan kepribadian yang dinamis, enerjik dan sedikit sensual. Dan bagi si pemilik warna rambut abu-abu adalah orang high fashion dan dinamis.

Jangan Sembarangan, Ini Tips Merawat Rambut Berwarna Tetap Sehat

Sementara bagi mereka pemilik rambut cokelat tua mempunyai karakteristik yang logis. Lalu, bagi mereka yang memiliki warna rambut pastel adalah orang yang sangat pemberani, baik dalam berbicara maupun tindakannya. Mereka juga senang menjadi pusat perhatian orang lain.

"Mereka yang memiliki warna rambut pastel dinilai adalah pribadi yang sangat pemberani dan suka menjadi pusat perhatian," ucap dia. (hd)

Zara putri Ridwan Kamil

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Unggahan perdana Zara tanpa menggunakan hijab ini langsung menjadi sorotan pengguna medsos. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan putri Ridwan Kamil melepas hijab

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024