Sukses di Fesyen, Victoria Beckham Raih Gelar Kehormatan

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham mendapat penghargaan gelar kehormatan Orders of the British Empire (OBE) dari Pangeran William karena kontribusinya di bidang fesyen.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Victoria datang bersama dengan suami dan orangtuanya dalam upacara peresmian di Istana Buckingham. Sementara suaminya, David Beckham, yang merupakan mantan kapten tim sepakbola Inggris mendapat gelar OBE pada tahun 2003.

"Sungguh menyenangkan berada di Istana Buckingham hari ini. Saya bangga menjadi orang Inggris, merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima OBE dari Duke of Cambridge," kata dia, seperti dilansir dari BBC.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ibu empat anak tersebut dikenal sebagai pekerja keras. Dia mengatakan, jika Anda memiliki mimpi besar dan bekerja keras maka Anda akan bisa mencapai hal-hal hebat.

"Saya sangat senang berbagi kesempatan istimewa ini dengan orangtua dan suami saya, tanpa cinta dan dukungan mereka, semua ini tidak mungkin didapat," kata dia.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Seperti diketahui, setelah Spice Girls bubar, Victoria banting setir menjadi model fesyen dan desainer. Dua pernah beberapa kali muncul di majalah Vogue dan label fesyennya, Victoria dirilis kali pertama pada 2007.

Statusnya sebagai desainer dan ikon fesyenpun diakui dunia. Sehingga karya-karyapun laris manis di pasaran.

 

Feeling incredibly proud ???????? #OBE #BuckinghamPalace X VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya