Gaun dari Limbah Pantai Habis Terjual dalam Sehari

Gaun pink dari H&M
Sumber :
  • instagram.com/hm/

VIVA.co.id – Tiap musim, model pakaian pun berganti. Dan pada musim panas kali ini, pecinta fesyen pun memburu item fesyen sesuai dengan musimnya.

Ketika Bungkus Permen Disulap Jadi Gaun Cantik

Salah satu gaun yang habis terjual dengan cepat adalah gaun warna merah muda keluaran peritel H&M. Gaun mini sequin dengan pita hitam ramping ini sukses dalam penjualannya.

Dikutip dari The Sun, gaun yang baru dijual pada Kamis, 20 April 2017 lalu itu terjual dalam waktu kurang dari 24 jam secara online. Gaun tersebut terbuat dari bahan ramah lingkungan, yang seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang. Bahan yang digunakan adalah bionic, poliester yang dibuat dari limbah pantai.

Aktris Kim Yoo Jung Pakai Gaun Berbahan Sampah

H&M mengunggah video peluncuran gaun merah muda tersebut dalam akunnya di Instagram. Video singkat itu mendapat tanda suka hampir 70 ribu dan ratusan komentar. Para netizen kebanyakan menyukai gaun tersebut dan memuji sebagai pakaian yang indah dan cantik.

Gaun mini berlengan panjang dengan bentuk leher V itu dijual dengan harga Rp2,5 juta. Namun, kini harga gaun tersebut di eBay meningkat dua kali lipat menjadi Rp5 juta.

Anne Hathaway Ikuti Emma Watson Pakai Baju Daur Ulang
Toko retail H&M

Jual Kaus Kaki Mirip Lafal Allah, H&M Dikecam

Kini H&M telah menarik kaus kaki tersebut dari tokonya.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2018