Nia Ramadhani dan Putrinya, Pasangan Ibu Anak Paling Modis

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Saat menghadiri sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, aktris Nia Ramadhani tampil begitu elegan dan serasi mengenakan busana yang seragam dengan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Meski tengah hamil besar, Nia tetap tampil anggun dengan gaun bernuansa hitam berpadu emas, persis seperti yang dikenakan oleh putrinya. Bahkan, dalam acara itu, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie itu juga  berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Fashionable Mother and Kids.

"Ini cuma di-propose sama desainenrnya dan aku langsung oke sih, karena susah kan bikin (untuk hamil) begini. Ini  nyiapinnnya satu minggu," kata Nia, Minggu malam, 24 April 2017.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Ketika ditanya soal persiapan jelang persalinan, Nia mengaku tidak terlalu gugup menghadapi proses tersebut.

"Biasa saja sih jadi enggak terlalu gimana-gimana karena kan sudah yang ketiga," ujarnya. "Katanya sih cowok cuma nanti kita lihat kalau sudah lahir saja ya," tambah Nia sambil memasuki mobil.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dalam penghargaan yang sama, Jessica Iskandar dan juga Jennifer Bachdim juga berhasil meraih Fashionable Mother and Kids.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022