Seksinya Kendall Jenner Pakai Gaun Menerawang ke Met Gala

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Klan Kardashian-Jenner dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti dunia yang tahu membuat tampilan sartorial statement. Baik ketika tampil santai maupun di karpet merah, mereka selalu terlihat menakjubkan.

Harga Tas Branded Pengunjung Plaza Senayan, Kabar Duka Mantan Menkes RI

Dan saat hadir dalam gelaran Met Gala 2017, tampilan mereka berhasil mencuri perhatian. Dan Kendal Jenner paling menjadi sorotan di antara wanita-wanita Kardashian-Jenner lainnya.

Dikutip dari Bustle, kakak Kylie Jenner itu menggenakan gaun superseksi dengan taburan puluhan ribu kristal. Gaun paling tidak konvensional yang dikenakannya tersebut terbuat dari 85 ribu kristal.
 
Gaun panjang tanpa lengan dengan potongan seksi di beberapa bagian tersebut merupakan salah satu koleksi La Perla Haute Couture, yang dirancang oleh Direktur Kreatif La Perla Julia Haart. Gaun tersebut dibuat dengan tangan. "Seluruh gaun itu terbuat dari satu benang. Ketika saya menjelaskan gaun satu benang ke tim, saya diberitahu itu tidak mungkin tapi tentu saja, saya semakin ingin melakukan," kata Haart.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dia menjelaskan, gaun yang dikenakan Kendall terbuat dari nilon yang sangat kuat, fleksibel dan tipis, yang disatukan dengan kristal ke bagian dalamnya. Gaun ini dibuat oleh perajin dari lima kota di dunia, yakni Milan, Bologna, Los Angeles, Roma, dan New York, ditambah ahli di bidang industri dan kimia.

Pada dasarnya, gaun itu tampak seperti jaring paling cantik yang pernah dilihat berjalan di karpet merah. Den Kendall memadukannya dengan high heels warna senada, tanpa tambahan aksesori lain. Sedangkan untuk riasan, dia menonjolkan bibir, dengan memulaskan warna merah merona.

Kendall Jenner Pamer Bokong, Lil Nas X Nyaris Telanjang di Met Gala 2023

Kendall Jenner

Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

Aurel Hermansyah terpesona sekaligus iri dengan gaya penuh mode dari penyanyi Rihanna. Bukan tanpa alasan, penyanyi asal Barbados itu terlihat tampil penuh pesona.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023